akan kemana diriku..

hari ini baru saja aku selesai baca buku "7 Habits for Highly Effective Teens"..
udah 3 bulan semenjak aku beli buku itu dan baru sekarang aku selesai membacanya..

7 Habits...
1. Bersikaplah Proaktif, jangan Reaktif
2. Tentukan Tujuan Hidupmu
3. Dahulukan yang Utama
4. Pahamilah terlebih dahulu baru memahami.
5. Berpikir Menang/Menang
6. Mewujudkan Sinergi
7. Asahlah Gergajimu...

dan sampai saat ini aku belum bisa melakukan kebiasaan ke-2.
aku gak tau tujuan hidupku... ntar harus kemana, harus bagaimana, harus apa...
tapi setidaknya aku punya tujuan...
aku harus lulus dari Elektro Undip tahun ini juga.
tapi aku nggak tau... setelah itu.. apa dan bagaimana jadinya diriku setelah lulus..

.... semoga ketika aku membaca tulisanku ini, aku sudah menjadi seseorang yang berarti bagi diriku sendiri dan menemukan segala sesuatu yang selama ini masih membuatku bingung..

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com