akhirnya.. lewat sudah..

rasanya begitu hening,
tak terasa hari-hari itu sudah lewat..
hari-hari selama 2,5 tahun yg begitu membuatku tercekat dalam kesendirian..
ternyata semuanya bisa kulalui..
sendiri.. tiada hal yg begitu indah, ketika bisa mencapainya sendiri..
ternyata aku bisa..

rasanya takjub melihat apa yg terjadi hari ini..
akhirnya aku bisa lulus..
sebentar lagi aku akan keluar dari Undip..
semuanya begitu cepat, ketika aku berkaca melihat diriku 2,5 tahun ini..
tak percaya aku bisa begitu jatuh, terpuruk, dan akhirnya perlahan berdiri, tertatih, lalu melangkah setapak demi setapak..
dan akhirnya sampai fase itu tlah berhasil kulewati..

Semoga Engkau berkenan menganugrahkan kejernihan pikiran dan ringannya langkah dalam setiap jalan yang harus ditempuhi..
karna setelah ini masih banyak jalan dan fase yg harus kulewati..

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com