setelah sekian lama..

2 hari lagi aku diwisuda..
sebuah seremoni yg dulu begitu kutakutkan..
aku berusaha sembunyi ketika mendengar satu demi satu temenku diwisuda..
dan ternyata sembari aku masih saja trauma, 2 hari lagi aku ikut wisuda..

rasanya masih tidak percaya..
mungkin itu adalah hal yg biasa, tapi bagiku..
sesuatu hal yg begitu krusial karna setelah sekian lama akhirnya aku akan ikut wisuda..

wisuda yg pernah kuhadiri 2,5 tahun yg lalu.. tentunya beda dengan 2 hari esok..
Insya Allah, wisuda besok menjadi sebuah momen yg begitu indah sbg awal menuju perjuangan yg lebih berat.
Sudah seharusnya aku bisa lebih dewasa dalam segala hal..
Aku tidak tau apa yg akan terjadi nanti, tapi kuharap aku bisa lebih siap dan tegar.
Betapapun beratnya, aku berharap semuanya berjalan lancar sesuai dengan bimbingan-Mu..

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com