26 tahun sudah..

Bismillahirrahmannirrahim

Happy Birthday to :

Ahmad Saifioskandar Jatiwiyono ( Y O S )

17 July 1979
17 July 2005

Hope today is one of good days for me,
One of days of that I get plenty of smiles,
And wish all the days to the best for me
Good Luck for my future end the over…

Menurut hitungan, langkah saya mestinya sudah tertahan, sempit, tiada ruang bebas..
lantaran saya sering mengecewakan Engkau dan juga banyak orang, tetapi ternyata saya sadar bahwa Engkau Maha Luas dan Meluaskan.
Setidaknya saya masih diperkenankan meniti kehidupan ini dan berkesempatan memperbaiki hidup dan kehidupan.
Engkaulah Alloh Yang Maha Berkehendak dan hanya kepada-Mu saya berserah diri.

Ya Alloh, seringkali saya memandang hanya kekurangan yang ada pada diri ini dan yang ada di sekitar. Jarang sekali saya memandang kelebihan yang telah Engkau anugerahkan.
Itulah sebagian sebab saya tidak menemukan bagian kehidupan yang menyenangkan, membahagiakan, dan juga memberi kedamaian hati.

Ya Alloh, sebab saya melihat kekurangan dan jauh dari puas..
Mata ini tiada mampu memandang kelebihan yang Engkau berikan. Mata ini tidak mampu memandang segala nikmat yang Engkau berikan.
Ya Alloh, jadikan saya orang-orang yang selalu bersyukur dengan segala pemberian-Mu dan jadikan saya orang-orang yang mencari rezeki hanya pada jalan-Mu.
Amin.

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com