2 bulan yg begitu menyesakkan..

Pengalaman yang saya jalani selama ini, terutama selama 2 bulan terakhir ini telah memberi banyak sekali pelajaran dalam hidup saya.

Satu, bahwa hidup tak selalu berjalan seperti yang kita inginkan.
Dua, bahwa pengalaman adalah benar-benar guru yang sangat berharga.
Tiga, bahwa setiap orang benar-benar memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan mereka semua layak untuk mendapat penghargaan sebagai seorang manusia.
Empat, jika saya tak dapat memperoleh apa yang saya cintai, maka lebih baik saya mencintai apa yang saya telah saya peroleh dan memiliki.
Lima, dan banyak lagi. Intinya, jika memang bukan jodoh, bahkan hal-hal kecil pun dapat menjadi penghalang dan penyebab gagalnya perjodohan."

Hidup kita ini terdiri dari berbagai episode yang tidak monoton.
selalu ada perjalanan hidup.. tuk mengambil kearifan dari setiap episode yang telah dilalui dengan ikhlas dan lapang dada.
Tidak ada gunanya menyelimuti kenyataan hidup ini dengan keluh kesah,
karna itupun tidak menyelesaikan masalah, bahkan menambah luka..
setidaknya dengan hati yang ridha kita nikmati setiap episode hidup sambil berikhtiar memperbaiki kenyataan pada jalan yang Allah ridhai.

at least,
sekarang saya merasa lebih pasrah dan arif menyikapi hidup. Tak ada yang salah, tak ada yang ribet. Hanya waktu yang belum tiba pada masanya. Hanya puzzle yang belum menemukan pasangannya. Semua masih biasa saja.

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com